Minggu, 01 Mei 2011

"SelirMu Ku Bahagia"

,.Rumit kunyatakan apa hubungan ini
,.bukanlah pacar arau kekasihpun tidak
,.Teman biasa kaupun tak mau
,.Sahabatpun kau tak ingin
,.Lalu apa maksud itu semua
,.Ku mengerti apa itu semua
,.Mlihat senyum mu
,.Aku tlah menemukan adanya perasaan tersendiri
,.Setiap detik ,menitpun kujalani
,.Bersamamu kulewati tanpa memandang
,.Memandang apakah status hubungan kita???
,.Aku mencintaimu sepenuh hatiku
,.Mencintaimu aku bahagia
,.Menyayangimu aku tenang
,.Aku mengerti
,.Kita memiliki perasaan yang sama
,.Tapi kapan kau mengungkapkan itu padaku??
..Bertahun ku menunggu
,.Tapi aku tlah menyadari kau tlah menjadi miliknya
,.Aku hanya bisa termenung melihat itu
,.Bahkan aku rela bila kau menjadikan aku
..Menjadikan aku selir hatimu
,.Sesungguhnya aku tak menginginkan itu
.,Namun karna cinta dan perasaan terpendam inilah yang membuatku terlena karna mu

1 komentar:

  1. aku cinta kamu
    tapi kamu tak cinta aku
    ku tak pernah tahu apa salahku
    hingga kamu tak suka aku
    tak mau aku

    mungkin di matamu
    aku tak pantas untukmu
    tapi tak mengapa
    aku sadari kekuranganku ini

    aku rela oh aku rela
    bila aku hanya menjadi
    selir hatimu untuk selamanya
    oh aku rela ku rela
    .
    aku sudah bilang
    ku kan terus mengagumi
    ku kan terus cinta
    terus merindu
    meski kau diam saja
    kau diam saja

    BalasHapus